Jumat, 08 Mei 2009

+62 812-7336-1787 Spesialis Otomasi Pabrik & Industri di Batam - Automate Your Manufacturing Process

+62 812-7336-1787 Spesialis Otomasi Pabrik & Industri di Batam - Automate Your Manufacturing Process






























.

Perusahaan yang bergerak di bidang machinery, system engineering integrator, Fabrikasi dan Special Purpose Machines

Spesialis pengembangan teknologi mesin manufaktur dengan menggunakan teknologi terdepan - pengembangan bidang produk otomasi pabrik termasuk suku cadang dan sistem rekayasa. Kami berusaha menjadi perusahaan yang terdepan dan tepercaya dalam membagikan semua informasi tentang pembaruan produk otomasi pabrik dan berkomitmen untuk memberikan benefit kepada seluruh pelanggan dalam hal ketersediaan stok, harga dan kualitas, layanan teknis, dan pengiriman.

.

Kami mendukung banyak perusahaan di seluruh Indonesia di berbagai sektor industri seperti: industri otomotif, industri suku cadang otomotif, industri makanan dan minuman, industri tekstil, industri karet dan plastik, industri kayu, dll.

Pembuatan barang modal di lini produksi perusahaan otomotif, food - spesialis dalam pengerjaan logam presisi untuk pembuatan komponen, menggunakan teknologi yang telah dikembangkan dengan perlengkapan mesin-mesin otomatis -  pembuatan die/mold, jig untuk proses permesinan, beragam jenis unit mesin otomatis dan lain-lain dengan harga terjangkau.

Always Ready - Mensupport perusahaan Anda membuat produk bermutu tinggi yang bernilai tinggi.

.

Sangat terpercaya dan berpengalaman luas - spesialis perakitan otomasi mesin industri, sistem rekayasa dan sistem komponen industri.

Layanan kami mencakup jasa pembuatan system automation, system PLC sesuai keinginan Anda, perakitan panel (panel power dan panel control), pembuatan jig dan pakayoke, industrial component supply.

Kami siap untuk merealisasikan kebutuhan Anda dan memberikan solusi terbaik untuk segala jenis industri baik otomotif, manufacture, pabrik dan pembangunan.

.

Sistem otomasi kami mencakup sistem otomasi mekanik dan elektrik hingga sistem otomasi robotic – yang bisa untuk menghandle material massal dan otomatisasi proses - mengotomatiskan penanganan material massal berupa komponen besar, sedang dan kecil 

Seberapa besar skala perusahaan anda, kami siap membantu mengotomasi bisnis anda.

.

Menawarkan beragam teknologi otomatisasi dan pemrosesan, meliputi pengontrol, produk penggerak, produk distribusi dan kontrol daya, Electrical Discharge Machine (EDM), Electron Beam Machine (EBM), mesin pemrosesan laser, Computerized Numerical Controller (CNC), dan robot industry.

Kami siap mensupport peningkatan produktivitas dan kualitas – hingga tingkat produksi terbawah industry manufactur dengan dukungan komprehensif bagi para customer.
.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang automation system, mulai dari perbaikan, upgrade , desain sistem dan elektrikal industri. Kami siap men-support bisnis anda dengan sistem automation industri yang tepat dengan harga terbaik.

.

Automation adalah perkataan yang berasal dari Delmar. S. Harder dari Ford Motor Company untuk menyatakan suatu perpindahan yang otomatis dan terarah sifatnya dari kegiatan yang satu ke kegiatan yang lain berikutnya. Adapun inti dari konsep automation adalah adanya prinsip umpan balik (feed back), yaitu kemampuan daripada mesin untuk merasa, mengetahui dan membutuhkan kekeliruan-kekeliruan dan kesalahan-kesalahan pada waktu hal itu terjadi. Prinsip inilah yang membedakan antara mechanization dengan automation.

 

Jadi dari keterangan di atas dapatlah diketahui bahwa automation sebenarnya menggambarkan pemindahan bahan dalam proses atau parts dari satu mesin ke mesin berikutnya secara otomatis yang bersifat selektif di mana ada sistem feed back.

.

Otomasi industri ditandai dengan penggunaan mesin-mesin yang bekerja dengan atau tanpa bantuan manusia dalam proses produksi atau manufaktur.

.

Otomasi Industri atau Industrial Automation ini pada dasarnya adalah teknologi yang berkaitan dengan penerapan sistem mekanis, elektronik dan sistem informasi berbasis komputer untuk mengoperasikan dan mengendalikan produksi.

.

Secara definis, otomasi sistem produksi adalah mengubah semua proses produksi pada suatu industri dari manual menjadi otomatis menggunakan sistem mekanik, elektronik dan sistem berbasis komputerisasi. Metode otomasi ini pertama kali diterapkan oleh James Watt pada governor sentrifugal miliknya untuk mengontrol kecepatan mesin sekitar abad ke 18.

 

Sistem otomasi pada industri manufaktur yang paling banyak diterapkan dibandingkan industri lainya. Mulai dari pemilihan material, perakitan, hingga quality control bisa dilakukan secara otomatis.

 .

Berikut ini alasan penggunaan otomasi sistem produksi  pada industri :

  • Menghemat biaya tenaga kerja
  • Dapat meningkatkan hasil produksi
  • Hasil kerja lebih berkualitas
  • Terhindar dari kesalahan manusia (human eror)
  • Keamanan lebih terjaga
  • Produksi bisa berjalan dengan cepat

 .

Informasi Seputar Teknik Otomasi dan Perkembangan Teknologi

Pada dunia otomasi sangatlah menarik dan menguntungkan manusia. Manfaat terbesar adalah karyawan atau pekerja pada sebuah pabrik tidak lagi perlu mengontrol secara penuh setiap detiknya saat melakukan produksi suatu barang. Kontrol sudah dipegang penuh oleh mesin.

.

Tentunya alasan peneraan otomasi tersebut sudah diperhitungkan dengan matang demi kelancaran, kenyamanan dan keamanan selama proses produksi berlangsung. Otomasi dalam sistem produksi itu sendiri terbagi menjadi 3 macam yaitu :

 .

Fixed Automation

Otomasi ini menggunakan sistem operasi yang sudah terintegrasi dengan software dan komponen elektrik yang berupa perangkat atau mesin untuk menjalankan proses produksi. Namun, investasi di awal untuk otomasi ini memang cukup tinggi tapi sesuai dengan hasil yang diterima.

 .

Otomasi Programmable

Perangkat produksi yang dibuat dengan sistem operasi yang sudah diprogram untuk melakukan produksi dengan kemampuan berubah urutan operasi dan juga mampu melakukan produksi untuk produk yang berbeda bentuk.

 .

Otomasi Fleksible

Sebenarnya otomasi ini merupakan bentuk pengembangan dari programmable. Otomasi ini menggunakan sistem operasi yang mampu melakukan produksi tanpa ada jeda waktu atau saling terkait dengan sistem produksi lainnya.

 

Berikut ini beberapa peralatan yang menggunakan otomasi untuk sistem produksi :

 .

Mesin CNC (Computer Numerical Control)

Mesin ini menggunakan sistem produksi otomatis yang dioperasikan menggunakan perintah yang sudah diprogram melalui sebuah software khusus CNC.

 .

Conveyor

Mesin ini berfungsi untuk membawa barang dari satu tempat ke setiap tempat produksi hingga selesai dibuat berupa produk jadi. Conveyor menggunakan motor penggerak dan juga beberapa program yang bisa dikontrol melalui panel.

 .

Robotika

Beberapa land produksi menggunakan sistem otomasi robotika seperti untuk pengelasan (welding) dan perakitan (Assembling). Sistem robotika ini sudah terintegrasi dengan software yang sudah diprogram oleh software engineer.

.

Otomasi sistem produksi sangat membantu pihak industri dalam efesiensi waktu dan biaya tapi tetap memperhatikan kualitas hasil produksi hingga siap kirim.

Setiap pekerjaan dalam bidang industri kini merubah tampilan wajahnya dengan pemanfaatan sistem digital dan teknik otomasi. Kelebihan-kelebihan dan kekurangan yang dimiliki setiap mesin dapat ditanggulangi dengan baik demi menghasilkan produk bermutu tinggi. Penggunaan kecanggihan teknologi dalam hal sangat bermanfaat pada perkembangan dunia industry di tanah air.

.

.
Kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang engineering solution menyediakan layanan otomasi dan upgrade mesin industri yang didukung oleh tenaga ahli dan berpengalaman.

.

Informasi lengkap silakan hubungi kami

.

One Stop Solution Center for Automation System

.

.

Location : Batam Island – Kepulauan Riau – Indonesia

Hp +6281273361787 Hp +628566559633

(Mr Momon)

.

.

Hp/WA +62 812-7336-1787

Hp/WA +62 856-655-9633

.

Direct call via WA - WhatsApp

http://wa.me/6281273361787

http://wa.me/6281273361787

http://wa.me/6281273361787

.

.

.

.

Berikut ini beberapa tempat atau lokasi yang dapat kami layani yaitu shipyard, kawasan industri, pabrik, perusahaan, restoran, mall, katering, hotel, industri, rumah sakit - area operasional kami diantaranya adalah

.

Batam Kota : Baloi Permai, Baloi, Sukajadi, Taman Baloi, Sungai Panas, Teluk Tering, Belian

Kecamatan Batu Aji : Kibing, Tanjung Uncang, Batu Aji, Bukit Tempayan, Buliang

Kecamatan Batu Ampar : Bukit Senyum, Batu Merah, Sungai Jodoh, Tanjung Sengkuang, Kampung Seraya, Harapan Baru, Bukit Jodoh

Kecamatan Belakang Padang : Belakang Padang, Pemping, Kasu, Pecong, Pulau Terong, Sekanak Raya, Tanjung Sari

Kecamatan Bengkong : Sadai, Tanjung Buntung, Bengkong Harapan, Bengkong Indah, Bengkong Laut

Kecamatan Bulang : Bulang Lintang, Pulau Buluh, Pantai Gelam, Batu Legong, Temoyong, Pulau Setokok

Kecamatan Galang : Sembulang (Pulau Rempang), Rempang Cate, Air Raja, Subang Mas, Galang Baru (Pulau), Sijantung, Karas (Pulau Karas), Pulau Abang

Kecamatan Lubuk Baja : Baloi Indah, Batu Selicin, Pangkalan Petai, Kampung Pelita, Lubuk Baja Kota, Tanjung Uma

Kecamatan Nongsa : Nongsa, Sambau, Batu Besar, Kabil, Ngenang

Kecamatan Sagulung : Sagulung Kota, Sungai Binti, Sungai Langkai, Sungai Lekop, Sungai Pelenggut/Pelunggut, Tembesi
Kecamatan Sei / Sungai Beduk : Muka Kuning, Duriangka, Mangsang, Tanjung Piayu
Kecamatan Sekupang : Tiban Asri, Tanjung Riau, Tiban, Tiban Baru, Tiban Indah, Patam Lestari, Sungai Harapan, Tanjung Pinggir

.

.

.

.

google map Address : Sedot Septictank 0812-7336-1787

https://g.page/r/CYIIOwZaAAgvEAE

.

.

.

.

Follow Instagram @mastahmomon

https://www.instagram.com/mastahmomon/

.

.

http://sedotinja.blogspot.com/

.

.

http://tinja-raja.blogspot.com/

.

.

http://sedottinjaok.blogspot.com/

.

.

http://master-mampet.blogspot.com/ 

.

.

https://www.facebook.com/sedotmampetbatam

.

.

https://www.facebook.com/sedotwcpulaubatam

.

.

https://www.facebook.com/sedotwcbatamarea

.

.

https://www.facebook.com/wcmampetbatam

.

.

https://www.facebook.com/tukangsedottinjabatam/

.

.

https://tamanbatam.blogspot.com/ 

.

.

https://renovasi-batam.blogspot.com/ 

.

.

https://www.facebook.com/spesialisrenovasibatam

.

.

https://www.facebook.com/batampropertyagency

.

.

https://www.facebook.com/BengkelTralisBatam/

.

.

https://www.facebook.com/servisgensetbatam/

.

.

https://www.facebook.com/mechanicalspecialistbatam/

.

.

https://www.facebook.com/overhaulmainengine/

.

.

https://www.facebook.com/sewabustermurah/

.

.

https://www.facebook.com/sewabusmurahbatam

.

.

https://batamac.blogspot.com/

.

.

https://www.facebook.com/bubutpresisibatam

.

.

https://www.facebook.com/bengkelbubutbatam/

.

.

https://www.facebook.com/otomasipabrik/

.

.

https://www.facebook.com/bajakahaslidibatam

.

.

https://www.facebook.com/bajakahonlinedibatam

.

.

https://www.facebook.com/bajakahoriginalkalimantan/

.

.

http://masjidbatam.blogspot.com/

.

.

http://momoncomputer.blogspot.com/

.

.

http://bit.ly/LowonganLaundry

.                                                                            

.

http://bit.ly/SharingBisnisMU

.

.

https://bit.ly/rekorMuri

.

.

.

.

 

Perusahaan automation di Indonesia, fixed automation batam, industrial automation batam, otomasi batam, batam automation, otomatisasi batam, factory automation batam,  otomasi industry batam, otomatisasi di bidang industry batam, perusahaan inisiator perubahan, aplikasi otomasi batam, piramida otomatisasi, otomasi industry batam, otomatisasi pabrik batam, otomatisasi manufactur batam, industrial automation system Batam,  Production automation system Batam,  Manufacturing automation system Batam,  Manufacturing and assembly machines,  Manufacturing and assembly automation system Batam,  Automated manufacturing robots Batam, Industrial automation and robotics Batam, otomatiskan proses manufaktur Anda, robotic process automation in manufacturing,Teknologi rekayasa otomasi, rekayasa perancangan mekanik, teknik rekayasa otomasi, teknik otomasi industry, teknologi rekayasa otomotif, rekayasa teknik, Panel and Machine Maker Batam, pembuat mesin batam, pembuat rekayasa mesin batam, Automation Engineering, Automation Engineer, Automation Technician, PLC Programmer, automation & Instrumentation Engineering, automation expert, Automate Your Manufacturing Process,

 

 

#AutomationDesign, #Fabricate, #Assembly, #Testing, #automation, #design, #machine,

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar